Box Office

Sutradara, Pemain Film Dan Penulis Skenario C'est Tout Pour Moi Nawell Madani Diangkat Menjadi Sebuah Film



Film asal Perancis-Belgia C'est tout pour moi Nawell Madani sebagai sutradara, penulis skenario dan sekaligus aktris yang bermain dalam film ini memberikan penampilan yang sangat menyentuh dengan bumbu-bumbu komedi. Film ini mengisahkan tentang Lila yang di perankan oleh Nawell Madani, yang memiliki impian sebagai dancer atau penari. Lila sejak kecil ingin menjadi dancer, namun impiannya harus pupus karena ayahnya tidak mengizinkan Lila menjadi seorang dancer. Akhirnya ketika Lila sudah dewasa, ia pergi ke Paris untuk mengejar imipiannya menjadi seorang dancer.


Sebelum bisa meraih impiannya, Lila harus melewati berbagai macam hal, melakukan berbagai macam jenis pekerjaan. Mulai dari bekerja di supermarket hingga menjadi stand up comedian. Setidaknya Lila hanya ingin namanya terpampang pada sebuah poster dan membuat ayahnya bangga.

C'est tout pour moi atau Regarder C'est tout pour moi memiliki alur cerita yang sangat mirip dengan perjalanan hidup dari Nawell Madani sendiri. Nawell Madani merupakan keturunan Algeria yang tinggal di Belgia. Ketika berusia 21 tahu, Nawell Madani belajar marketing. Lalu ia pergi ke Paris untuk mencoba peruntungannya dan bergabung dalam sebuah perusahaan tari. Kemudian akhirnya ia bisa menjadi seorang korografer dan melakukan kolaborasi dengan seorang rapper bernama Rohff dan Lord Kossity. Namun Nawell Madani meninggalkan dunia tari karena merasa penari kurang mendapatkan apresiasi. Nawell Madani kemudian memulai karir barunya sebagai seorang komedian dan bergabung di Klub Komedi Jamel. Dari situlah ia memulai karirnya pada acara pertelevisian, mulai dari pembawa acara talk show, menjadi penulis kolom (kolumnis) di Le Grand Journal Canal hingga membuat sebuah film.

Film C'est tout pour moi memang merupakan sebuah otobiografi dari Nawell Madani. Maka tak heran apabila ia yang membuat skenario, menjadi sutradara sekaligus pemain filmnya. Dengan begitu Nawell Madani dapat mendalami perannya sebagai Lila yang jalan hidupnya diadaptasi dari perjalanan hidup Nawell Madani sendiri. Karena itulah ketika anda menonton film ini, anda dapat merasakan emosi yang ditampilkan oleh setiap pemain filmnya.