Marketplace

Review Alternatif Smartphone Gamme Echo

Pada postingan ini, topik yang akan dibahas http://cariagenbola.com/ adalah tentang Smartphone Gamme Echo dan beberapa Alternatifnya. Produk Echo sendiri merupakan ponsel yang berfokus pada gaming, sehingga dapat dipastikan mampu memberikan pengalaman bermain yang mumpuni. Namun, harga yang ditawarkan sangat mahal, dan berikut adalah beberapa rekomendasi dari kami.

iPhone SE

IPhone SE adalah contoh pertama dari Apple yang menawarkan kepada pelanggannya model iPhone tanpa flagship. Dibutuhkan desain yang akrab dan indah dari iPhone 5 yang sangat populer dan menggabungkannya dengan teknologi yang lebih baru dan lebih baik.

Seperti kebanyakan iPhone (dan seperti banyak produk Apple pada umumnya), spesifikasi ponsel sepertinya tidak terlalu bagus yakni : CPU dual-core, RAM 2 GB, dan layar kecil dengan resolusi yang relatif rendah. Namun, ini semua menjadi tidak relevan ketika Anda memperhitungkan seberapa baik Apple mengoptimalkan iOS untuk perangkat kerasnya. Dengan adanya beberapa kelebihan tersebut, iPhone SE adalah salah satu ponsel mid-range berkinerja terbaik yang tersedia saat ini.

Banyak pengguna akan setuju bahwa kelemahan terbesar ponsel ini adalah layar 4 inci. Tentu saja, ini bukanlah hal yang buruk jika Anda mencari ponsel yang ringkas yang dapat dengan mudah Anda gunakan dengan satu tangan, tetapi layar kecil seperti itu pasti dapat berdampak negatif terhadap game. Meskipun demikian, resolusi yang tampak rendah sama sekali bukan masalah, baik karena ukuran layar dan kerapatan piksel besar pada layar Retina.

Sedangkan untuk perangkat keras lainnya, seperti yang disebutkan dalam pendahuluan, ini bukan sesuatu yang benar-benar dapat dibandingkan dengan ponsel Android karena iOS melakukan pekerjaan luar biasa untuk membuat konfigurasi yang tampaknya lemah ini mengalahkan persaingan. Bahkan daya tahan baterai cukup bagus, terutama karena tidak ada layar besar untuk berkuasa.


Huawei Mate 10 Lite

Huawei adalah perusahaan Cina yang memiliki rekam jejak baru-baru ini yang sangat baik ketika datang ke perangkat mid-range. Yakni, penawaran Huawei dalam kisaran harga ini tidak terlalu bagus selama beberapa tahun terakhir.

Huawei Mate 10 Lite melanjutkan tradisi ini. Ini adalah versi kencang dari Mate 10 biasa, dan seperti saudaranya yang lebih mahal, itu adalah phablet dengan layar 6 inci besar, CPU octa-core, dan bahkan memiliki memori RAM 4 GB yang luar biasa. Semua ini menjadikannya cukup hebat di antara ponsel mid-range, serta pilihan yang sangat baik untuk mobile gaming.